Tolong matikan adblock dan script blocker Anda untuk melihat halaman ini.

─̶─Jika ingin meng-COPY tolong sertakan sumber :D─̶─


Penerjemah : D.Blank13th


Chapter 2

1x1=Aimless

Part I


......Oke, mari kita atur situasi saat ini.

Namaku adalah Riku, 18 tahun, seorang perjaka─̶─....Apa? tidak bisakah aku menjadi─̶─!?

─̶─salah.

Salah, salah salah salah, meskipun pikiranku sedang berantakan dan banyak pertanyaan yang sedang menumpuk, tapi untuk sekarang─̶─tenangkan diri dulu, dan atur apa yang sebenarnya terjadi.

Meskipun aku tidak dapat memahami apa yang terjadi, tapi aku sedang dalam situasi terburuk dari yang bisa diharapkan.

Pertama, prioritaskan pertanyaan hatiku─̶─apa yang terjadi, apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi, ini.

Konfirmasi keadaan [Kunci].....Tidak ada masalah. Terlepas dari hal-hal yang tak bisa dijelaskan yang terjadi, kuncinya harus selalu tetap terkunci. Kemudian, memahami situasi sekarang dalam sedetik, tidak seperjuta detik. Atau─̶─

“.....[Selidiki]....Mengatur situasi saat ini....”

Ini terlihat seperti monster yang menyerupai seorang gadis muda telanjang yang mengangkangi tubuhku. Namun, aku tidak memiliki cara untuk melarikan diri bahkan jika dia melakukan apapun padaku!

Aku harus mempercepat pemikiranku─̶─ke kecepatan dimana bahkan waktu tampak telah berhenti─̶─

─̶─Part I END─̶─


Prev | ToC | Next