Tolong matikan adblock dan script blocker Anda untuk melihat halaman ini.

─̶─Jika ingin meng-COPY tolong sertakan sumber :D─̶─


Penerjemah : ID Qidian
Editor : D.Blank13th


Chapter 2

Griffon


Reinkarnasi.
Itu adalah fenomena fiksi dimana kemungkinan tertinggi terjadi ketika seseorang dilindas truk.
Fiksi dibuat berdasarkan cerita, secara terang-terangan, cerita-cerita itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata.

Dengan demikian, reinkarnasi adalah sebuah kebohongan, tidak mungkin terjadi dalam kenyataan.
Ya, itu tidak mungkin.

“Ini adalah mimpi. Aku yakin, ini pasti hanya mimpi. Kuyakin aku akan berada di tempat tidur di rumah sakit saat aku bangun, atau ditabrak truk adalah mimpi. Ya, aku yakin itu. Manusia hanya mati jadi tidak mungkin.”
Aku berbaring di tanah sambil berpikir begitu.
Langit malam penuh dengan bintang dan bulan yang besar.
Begitu indah ~ untuk mimpi!

Aku memejamkan mata.
Aku percaya bahwa ketika aku bangun, semua ini hanya mimpi pada akhirnya.




Jadi ini memang kenyataan!

Aku memeriksa wajahku di permukaan air di bawah sinar matahari pagi yang cerah dan putus asa.
Apa yang akan aku lakukan sekarang?
Aku tidak dapat menjawab pertanyaan itu!

“Namun, wajah ini tidak seburuk itu.“
Apa yang tercermin di hadapanku adalah anak laki-laki muda tidak, wajahku.

Kurus, dan kotor seperti anjing liar, namun setiap bagian masih terlihat bagus.
Warna kulitnya umumnya dikenal sebagai warna zaitun.

“Oh well, setelah terbangun, tidak ada yang bisa dilakukan untuk hal itu ......“
Untuk memulai, aku harus mulai mempersiapkan kebutuhan untuk bertahan hidup.
Setelah mengumpulkan beberapa informasi dan jika ada cara untuk kembali ke Jepang, aku akan kembali, jika tidak aku harus tinggal di sini.

Aku akan mengikuti tujuan itu untuk saat ini.

Tapi pertama-tama aku harus mengatakan satu hal ......

“Tubuhku membutuhkan makanan.“

Jadi aku berdiri.


***


Aku mencari di hutan.
Kupikir pohon-pohon di hutan benar-benar besar, tapi sekarang aku mengerti.
Itu terlihat besar karena aku menyusut. Memanggil pohon besar tidak terlalu besar.

“Walaupun begitu, tidak ada apa-apa di sini, di hutan ini.“
Tidak ada jenis kacang atau buah sama sekali.
Rumput yang entah bagaimana aku makan tumbuh di dalam hutan ... Aku akan menahan diri sekarang karena aku tidak ingin mati.

Menilai dari suhu yang kurasakan, sepertinya musim panas
Seharusnya ada satu hal yang bisa aku makan selama musim panas. Mungkin metode pencarianku yang salah.
Pertama-tama, aku tidak memiliki pengetahuan tentang rumput liar. Selain itu, aku menduga tempat ini adalah dunia lain
Merupakan misteri bagiku apakah tanamannya sama dengan yang ada di Bumi.


“Kalau begini, aku tidak punya pilihan selain makan serangga ......“
Aku melihat sederet semut di depanku.

Meskipun berkat kelabang tadi malam aku mendapatkan kembali kekuatan fisikku, bukan berarti aku harus makan lebih banyak segera.
Namun, tubuh ini memang sudah kekurangan nutrisi.
Aku mungkin tidak dapat bergerak besok jika akumemaksakan diriku sepanjang hari.

Sebaiknya, paling tidak, pelajari cara menyalakan api.
Agar aku bisa memanggang dan makan dengan tenang beberapa semut, jangkrik, kelabang, dan bahkan beberapa kalajengking juga.
Oh nah, aku memang makan sesuatu yang mentah saat masih menggeliat kemarin.

Aku ingin tahu bagaimana aku bisa menyalakan api.
Aku tahu bahwa panas gesekan disebabkan oleh menggosok dua ranting akan menyalakanapi ......
Menyalakan api adalah misteri bagiku, aku bahkan tidak bisa menemukan ranting yang sesuai.
Aku merasa bahwa ini bukan langkah bijak untuk menyia-nyiakan kekuatan fisikku dan waktu jika aku tidak dapat melakukannya.

Mungkin lebih baik mencari tempat tinggal manusia.

“Oi nak, kau yang disana.Ini adalah wilayahku. Pergilah segera.“

Saya dipanggil dari belakang.
Suara itu tampaknya memerintah, tapi aku yakin itu milik manusia.
Langit masih belum meninggalkanku!!

“Sebenarnya, aku tersesat ......“

Saat aku melihat ke belakang, ada monster di depan mataku.

Wajah dan tubuh bagian atas tampak seperti elang dan sayapnya besar.
Bagian bawah tubuh memiliki empat kaki, seperti singa.

Itu adalah Griffon.

Langit tampaknya telah meninggalkanku.


***


“Umm, aku tidak enak! Aku hanya kulit dan tulang belulang. Aku hanya makan kelabang kemarin. Jadi lebih baik jika anda berhe─̶─berhenti! “
Aku mundur.
Aku bereinkarnasi dengan sangat kesakitan, mengapa aku harus melalui banyak usaha untuk menyelamatkan hidupku kembali!

“Aku pilih-pilih dengan makanan. Siapa yang mau makan sesuatu yang menjijikkan sepertimu bajingan? Apa menurutmu aku ini bodoh? “
“Ini─̶─ini tidak seperti itu. Ahahahaha. Sebenarnya, aku benar-benar akan pergi sekarang. Selamat tinggal~“

Aku mulai berlari dengan kecepatan penuh. Sepertinya pihak lain tidak mau memakanku dan hanya ingin aku keluar. Lalu aku harus bisa melarikan diri. Karena bukan niatku untuk menyerang wilayah atau daerah kekuasaan orang(?) itu.

woosh woosh woosh

Aku mendengar suara kepakan sayap.
Pasir terbang kemana-mana, dan secara refleks aku menutup mata.

Saat aku membuka mata, Griffon itu ada di depanku.
Terlebih, dia marah dan bulunya acak-acakan.
Mengapa !?

“Apakah kau mencoba memberi tahu saya kalau wilayahku berakhir disana? Segala sesuatu di dalam hutan ini adalah wilayah saya, seseorang tidak dapat masuk atau pergi. Itu adalah janji. Meski begitu kau bajingan, apakah kau masih berencana untuk mendapatkan makananmu di wilayah ini?“
“Aku minta maaf. Sikapku salah. Ini memang masih menjadi wilayah rahmat anda di depan, karena itu ...... “
“Jangan berbohong! Janji antara aku dan kalian bajingan telah diwariskan selama 200 tahun terakhir ini! Bahkan anak kecil pun tahu itu! “

Meskipun kau mengatakan itu, aku tidak tahu apa yang tidak kuketahui.

Binatang itu memiliki penampilan yang megah meskipunemosian.

“Ceritakan sedikit alasan yang lebih jujur. Jika kau melakukannya, aku akan membiarkanmu hidup.“
Griffon berkata begitu saat cemberut padaku. Rasa dingin mengalir di sekujur tubuhku.
Orang ini bermaksud untuk membunuhku. Hanya karena aku merusak pemandangan.

Aku tidak punya alasan.

“Itu ...... Sebenarnya, aku bereinkarnasi.“
“Haa? Aku tidak mengerti artinya.“
Ekspresi Griffon berubah. Matanya berkilau dan bersinar. Aku mungkin benar-benar mati di sini.

“Nah, anda lihat, ketika aku terbangun, aku sudah berada di hutan, aku bahkan tidak tahu mengapa aku menjadi anak-anak. Inikebenarannya anda tau? Tolong percayalah.“
Aku berlutut di tanah dan memohon. Aku ingin diampuni dari kematian pada hari kedua karena aku bereinkarnasi dengan rasa yang sangat menyakitkan.

“Hmm ......“
Apakah karena aku sedang berlutut dengan putus asa bekerja, aku merasa bahwaniat membunuh Griffon itu telah mereda.

Mata griffon bersinar merah
“Nak kau .... Adalah Orang yang Tersesat? Aku mengerti. Maka tak heran kau tidak tahu. Aku minta maaf.“

Tiba-tiba niat membunuh Griffon itubenar-benar hilang.
Aku tidak memahaminya dengan cukup baik, tapi aku agak mengerti.

“Aku merasa kasihan padamu nak. Pergi dari kampung halamanmuyangkau sudah familiar ke tempat terpencil seperti ini, oh nah, tidak ada metode untuk kembali. Itu tanggung jawabmu untuk disukai oleh anak muda. Jika kau ingin menyalahkan seseorang, salahkan hidupmu sendiri.“

Aku tidak memahaminya, tapi sepertinya dia tahu tentang reinkarnasi.

“Umm ...... Apa itu Orang yang Tersesat?“
“Mereka adalah orang-orang dari dunia lain yang datang ke dunia ini.“
“Mereka tidak dilahirkan kembali?“
“Hah?“
Griffon itu bingung karena tidak mengerti arti pertanyaanku.

Aku menjelaskan apa yang terjadi pada tubuhku saat ini. Griffon mengerang.
“Hmm, aku tidak tahu. Aku belum pernah mendengar fenomena seperti itu. Orang Tersesat yang akutemui seratus tahun yang lalu tidak bilangkalau mereka terlahir kembali, tapi ...... Nah, adakah hal seperti itu?“
“Haa.“
“Untuk memulainya, fenomena ini disebut Orang Tersesat. Meskipun kau telah terlahir kembali sejauh ini, tidak ada yang aneh terjadi. “
Aku tidak benar-benar memahaminya, tapi Griffon mulai memahaminya secara serampangan.
Aku sama sekali tidak bisa memahaminya.

Tidak perlu khawatir sekarang. Aku mungkin harus terus menyelidikinya.
“Omong-omong nak, kau sudah menjelaskan sebelumnya kalau jiwamu itu dewasa?“
“Ya, benar. Ini sulit sekarang, tapi apa yang bisa kulakukan?“
Griffon menyeringai pada pertanyaanku...... Itu benar-benar terlihat.

“Daripada mengabaikannya saja, akumempunyai pekerjaan untukmu nak. “

─̶─Chapter 2 END─̶─


Prev | ToC | Next