Tolong matikan adblock dan script blocker Anda untuk melihat halaman ini.

──Jika ingin meng-COPY tolong sertakan sumber :D──


Penerjemah : D.Blank13th


Ekstra 03

Kapten



Alberto Hawk – kapten Ordo Ksatria ke-3, dan putra ke-3 keluarga Margrave dari Kerajaan Slantania.


Keluarga Hawk telah menjadi pejuang teladan selama beberapa generasi dan mereka memimpin pasukan pertahanan di Kerajaan Slantania. Hawk juga memegang gelar Margrave, namun dibandingkan dengan rata-rata Margrave, Hawk memiliki lebih banyak kekuatan politik. Nenek Albert, Marquis Hawk sebelumnya, adalah kakak raja sebelumnya. Kecantikannya yang terkemuka membuatnya disebut Ice Rose. Dari usia muda, Alberto dan kedua saudaranya menerima banyak lamaran pernikahan yang masuk karena penampilannya yang menakjubkan; dan menjadi terkenal di kalangan sosial mereka bahwa dia membenci wanita karena bagaimana mereka menggeromboli si anak tertua.
Albert, putra ketiga, tidak seburuk putra kedua, tapi dia tetap tidak menyukai gagasan untuk diikuti oleh sekelompok wanita muda. Dia mengenakan zirah tabah dan menolak semua undangan dari wanita-wanita muda saat dia belajar di Akademi Kerajaan.
Namun, adalah rahasia umum bagi semua orang kecuali dirinya sendiri bahwa dia menarik pengagum tertentu, dengan sikapnya yang angkuh dan matanya dingin. Oleh karena itu, mungkin wajar baginya jadi lebih dekat dengan Johan, direktur pusat penelitian tanaman herbal, yang tidak peduli dengan Alberto atau masalah bangsawan.
Alberto mendaftar ke Ordo Ksatria setelah lulus, dan langsung pindah ke barak. Dia melakukannya karena hanya laki-laki yang tinggal di barak. Dibandingkan dengan tinggal di istana kerajaan, tinggal di barak memberikan sedikit kesempatan bagi wanita-wanita muda untuk mendekatinya. Barak tidak memiliki pelayan, dan banyak orang mengira seorang bangsawan besar seperti Alberto akan merasa sulit untuk tinggal di sana. Tapi keluarga Hawk adalah keluarga milisi, dan Alberto diajari cara merawat dirinya sendiri. Oleh sebab itu, kelangkaan pelayan sama sekali tidak masalah.
Setelah dia terdaftar dan melakukan penaklukan moster, dia menggunakan sihir es yang dia warisi dari neneknya dengan bebas dan mencolok. Akibatnya, orang-orang di istana kerajaan menentukan bahwa tidak ada masalah dalam keterampilan atau silsilahnya, dan segera, dia dipercayakan sebuah peleton. Sejak saat itu, ia disebut Ice Knight karena sihir es dan wajahnya yang tanpa emosi. Penggemarnya yang memberinya nama itu tapi karena itu sangat cocok dengannya, nama itu pun menyebar luas.
Alberto sering meninggalkan kesan dingin pada orang lain karena penampilannya yang surgawi dan wajah tanpa emosi, tapi dia bekerja dengan tekun dan tidak memikirkan asal usul ksatria saat menetapkan peringkat. Para ksatria yang bekerja dengannya, sangat mempercayai dirinya. Kemudian, Johan menjadi direktur di saat yang sama dia menjadi Kapten Ordo Ksatria ke-3.
Tugas utama Ordo Ksatria adalah menaklukan iblis di sekitar Ibu kota pada saat miasma menebal. Bahkan Alberto tidak bisa lepas dari ini dan dia sering keluar karena misi penaklukan dengan bawahannya setelah menjadi Kapten. Mereka melakukan banyak misi penaklukan ke Hutan Ghosh, yang terletak di sebelah barat Ibu kota. Pada hari itu juga, seharusnya seperti hari-hari yang lain. Iblis tingkat tinggi muncul lebih sering di Hutan Ghosh dibandingkan dengan hutan timur dan hutan selatan, namun tidak pernah sampai dia harus menggunakan sihir. Meskipun mereka tidak sepenuhnya tidak siap, mereka mungkin sedikit mengendurkan pertahanan mereka. Apa yang tampak di depan mata mereka bisa menjadi bencana, mengakhiri penaklukan.
Dari 100 ksatria yang ada di sana, hanya beberapa orang yang terpilih, termasuk Albert, yang dapat bereaksi dengan cepat saat Salamander muncul di Hutan Ghosh, meskipun seharusnya tidak ada. Suhu di sekitar mereka tiba-tiba melonjak dengan mendekatnya nyala api. Berkat dinding es yang segera dipasang Albert, orang-orang di daerah sekitarnya tidak terluka; tapi mereka yang berada jauh dari dinding es terluka oleh nyala api yang dihembuskan Salamander. Api Salamander mendidih panas dan bisa segera membasmi orang-orang terdekat.
Salamander biasanya adalah seekor kadal hitam besar yang panjangnya sekitar 10 meter, tapi saat dia terlibat dalam pertempuran, tubuhnya bersinar merah dan menghasilkan panas yang berlimpah. Gelombang panas itu membuat orang mundur menjauh. Jadi secara teori, orang itu harus memukulnya dengan serangan sihir jarak jauh untuk bisa menghabisinya. Namun, karena menjelang akhir penaklukan, para penyihir dan ksatria hanya memiliki sedikit MP tersisa, dan tidak ada cara untuk memulihkannya. Mereka berjuang keras saat berhadapan dengan Salamander. Api Salamander tidak hanya mengenai para Ksatria, tapi juga hutan di sekitarnya. Para penyihir air harus dipecah untuk mencegah api tidak menyebar, memperburuk situasi. Alberto menerjang gelombang panas dan menikam Salamander itu, menderita luka bakar parah dan segera tak sadarkan diri.
Kali berikutnya Alberto terbangun, dia berada di sebuah ruangan di istana. Dia berada di ruangan yang tidak biasa tapi dia menilai bahwa dia tidak dalam bahaya, dan kemudian mencoba mengingat apa yang telah terjadi. Dia hanya bisa mengingat saat dia menikam Salamander, dia tidak dapat mengingatnya lebih dari itu. Tiba-tiba dia melihat tangan kanannya, yang seharusnya ditutupi luka bakar, yang ternyata sudah benar-benar sembuh. Jelas, seseorang telah mengobatinya. Dia bangun dari tempat tidur dan melihat ke cermin. Wajahnya seharusnya terbakar, tapi wajahnya terlihat seperti biasanya. Dia mengingat kembali. Bahkan jika potion yang biasa digunakannya adalah potion kelas tinggi, dia tidak berpikir itu akan menyembuhkan luka-lukanya tanpa cela. Dia berpikir bahwa penyihir yang bisa menggunakan sihir suci telah mengobatinya.
Bagaimanapun, penyihir yang sangat terampil telah mengobatinya. Luka Alberto sangat parah sehingga membuatnya kesulitan untuk terus mendaftar sebagai Ksatria meski dia diobati. Lengannya terasa seperti sebelum penaklukan meski baru sempat memeriksanya. Sepertinya tidak akan ada masalah jika dia terus bekerja sebagai Ksatria. Dia terkejut saat mendengar kabar dari sahabatnya bahwa bukan sihir yang menyembuhkannya, melainkan potion.
Orang yang membuat potion yang sangat efektif itu terdaftar di Lembaga Penelitian Tanaman Herbal. Alberto mengatakan pada teman dekatnya, yang memegang posisi di lembaga penelitian bahwa dia ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah merawatnya dan temannya setuju. Alberto harus mengurus berbagai hal setelah penaklukan dan mereka tidak bertemu sampai sebulan kemudian.
Pada hari ketika dia sedang menunggu di Oval Office, dia mencoba bertanya pada Johan orang macam apa yang telah merawatnya, tapi Johan hanya akan mengatakan kalau dia adalah seorang peneliti, dan bahwa Alberto akan mengetahui orang macam apa si peneliti itu saat bertemu. Ketika Johan menggodanya tentang betapa bersimpatinya orang yang memberi potion pada temannya yang tidak sadar, Alberto mengerutkan kening saat dia mengira yang merawatnya adalah seorang pria. Mungkin itu sindiran Johan biasa yang tidak menyenangkan. Ketika Alberto menatap Johan karena terkejut, dia mendengar bawahannya di luar mengumumkan bahwa peneliti tersebut telah tiba.
Dia menatap Sei, yang baru saja memasuki ruangan, dan dengan segera menyadari bahwa dia adalah kandidat Saint yang dipanggil oleh [Upacara Pemanggilan Saint] karena warna rambut dan matanya. Jika seseorang menyebutkan seorang wanita dengan warna rambut dan mata langka yang tinggal di Kerajaan Slantania, dan terdaftar di Lembaga Penelitian Tanaman Herbal, Alberto hanya bisa menebak Sei. Sepertinya dia benar.
Alberto pernah mendengar dari orang lain kalau kandidat Saint adalah orang yang renta dan sakit. Menurut rumor yang disebarkan oleh pelayan yang merawatnya selama berada di istana, Sei tidak suka memakai barang-barang glamor. Dia suka memakai pakaian polos dan tampak seperti berasal dari pedesaan. Johan juga mengatakan bahwa dia seperti peneliti lain dan tidak terlalu peduli dengan penampilannya. Wanita di depannya memang polos. Namun, dia terlihat cantik dan hampir sama sekali tidak seperti yang ada di rumor.
Kulit pucatnya yang konon terlihat tidak sehat, kini terlihat sehat. Kantung matanya benar-benar hilang dan tidak ada bekasnya di manapun. Gaya hidupnya jauh lebih santai di sini dibandingkan saat dia tinggal di Jepang. Dia juga menggunakan produk perawatan kulit yang sangat efektif yang dia buat yang telah terbukti efektif. Kulitnya yang putih gading dan bibir berwarna ceri tampak penuh kehidupan dan rambut hitamnya yang sepanjang pinggang diikat. Riasannya tidak seperti wanita bangsawan dan dalam sekejap, Alberto terpikat oleh kecantikan alaminya. Namun, yang paling membuat Alberto tertarik adalah mata sipit memanjang yang menatapnya dengan tekad yang kuat.


Alberto Hawk (28 tahun)
186cm. 87kg. Mata abu-abu biru dan rambut pirang.
Putra ketiga keluarga Margrave, yang mengendalikan militer di Kerajaan Slantania.
Dia disebut Ice Knight karena penampilannya yang dingin dan skill sihirnya.
Bahkan dengan julukannya, dia sangat populer dengan orang-orang tanpa memandang jenis kelamin karena dia adalah pria yang baik dan rekan yang baik.
Baru-baru ini dia mendapatkan penggemar baru karena sikapnya pada Sei, mereka pikir perbedaan sikapnya itu bagus; tapi orangnya sendiri tidak menyadarinya.

──Ekstra 03 END──


 Prev | ToC